Ambisi Manajer Terbaik Liga Inggris, Jurgen Klopp di Final Liga Champions

Babak Final Liga Champions saat ini menjadi perbincangan hangat bagi seluruh penggemar dunia sepakbola, mengingat ini adalah turnamen yang paling bergengsi di kanca Eropa.

Terutama bagi salah satu tim Liga Inggris yaitu Liverpool, yang secara mengejutkan dapat melewati seluruh rintangan di Liga Champions dengan penuh perjuangan yang luar biasa.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut kini tinggal menjalani satu babak lagi untuk bisa meraih trofi berjulukan Si Kuping Besar tersebut.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp

Apalagi para fansnya yaitu Liverpudlian banyak yang menganggap jika Klopp kini sangat pantas menyandang gelar sebagai salah satu pelatih terbaik di Liga Inggris.

Akan tetapi sangat di sayangkan jika tim berjulukan The Reds tersebut harus menghadapi lawannya yang sangat berat, sehingga harus mencari cara agar bisa mengalahkannya.

Perlu di ingat jika pada tanggal 27 Mei 2018, lebih tepatnya Minggu dinihari nanti akan segera berlangsung babak final yang akan berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev.

Lalu apa yang menjadi ambisi dari Klopp untuk dapat membantu anak asuhannya dalam memenangkan Liga Champions? Mari di simak bersama.

PERFORMA MOHAMED SALAH di LIGA CHAMPIONS

Seperti yang sudah di ketahui jika Liverpool saat ini sukses menjebol gawang lawan dengan 46 gol dari 14 pertandingan sejak babak kualifikasi Liga Champions.

Lawan yang Liverpool hadapi di Liga Champions tentu tidaklah mudah. Dengan ambisi yang mereka miliki pada akhirnya bisa mlewati seluruh rintangan tersebut tanpa beban apapun.

Ketiga bombernya yang saat ini juga membuat para penggemar sepakbola terkejut adalah Roberto Firmino, Sadio Mane serta Mohamed Salah yang sudah berperan besar dalam kompetisi ini.

Pada hari Minggu dinihari nanti Liverpool akan segera menghadapi tim asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid, yang juga sangat kuat di turnamen Liga Champions.

Bayangkan saja jika Liverpool harus menghadapi tim yang sudah meraih dua trofi Liga Champions secara beruntun semenjak di bawah kepelatihan Zinedine Zidane.

Jika di lihat dari segi rekor, Klopp memang tidak memiliki catatan yang baik seperti Zidane di Liga Champions, akan tetapi pengalamannya mampu mengalahkan manajer asal Perancis tersebut.

Dengan kemampuan yang di miliki oleh Klopp tentu kini tidak mustahil akan bisa membawa Liverpool meraih trofi yang paling di inginkan oleh semua klub di Eropa, Liga Champions.

Klopp saat ini merasa tidak terlalu khawatir dengan performa yang di miliki oleh anak asuhannya. Mengingat salah satunya ada Mohamed Salah yang sudah mencetak 10 gol.

Salah Cetak 10 Gol di Liga Champions
Salah Cetak 10 Gol di Liga Champions

Pemain yang  berasal Mesir itu memang sangat di andalkan oleh manajer berpaspor Jerman tersebut untuk bisa menjadi yang di andalkan dalam menghadapi Real Madrid.

Mengingat Salah saat ini juga menjadi andalan bersama dengan timnas Mesir di kompetisi Piala Dunia 2018, yang juga sukses mencetak gol.

Dengan begitu performa yang di miliki oleh Salah juga sangat di perlukan untuk dapat bekerja sama dengan seluruh rekan tim lainnya agar dapat mampu mejebol gawang Real Madrid.

Meskipun begitu banyak yang merasa penasaran dengan duel antara Liverpool melawan Real Madrid, yang juga memiliki skuat sama tangguh.

Sehingga saat ini sudah ada banyak yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan duel antara dua penyerang andalan kedua tim ini yaitu Mohamed Salah dengan Cristiano Ronaldo.

Sehingga kini ada yang berikan argumen prediksi Liverpool vs Real Madrid, akan berjalan dengan sangat seru serta banyak yang ingin menyaksikannya dari babak awal.